Rabu 15 Jul 2015 19:06 WIB

740 Polisi Amankan Malam Takbiran di Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Takbiran (ilustrasi)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Takbiran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Polresta Depok menurunkan 740 personelnya dari semua satuan untuk mengamankan malam takbiran. Ke-740 personel itu disebar di sejumlah titik rawan dan keramaian di seluruh wilayah Kota Depok pada malam Idul Fitri.a

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono menuturkan kondisi keamanan di Kota Depok saat ini sangat kondusif dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak dan masyarakat. Diharapkan kondisi kondusif terus berjalan, sehingga masyarakat bisa merayakan malam takbiran dengan baik.

"Ada beberapa titik wilayah yang diutamakan dalam pengamanan malam takbiran nanti. Kami yakin semuanya akan kondusif atas dukungan semua pihak," ujar Kapolres usai rapat koordinasi pengamanan malam takbiran tingkat muspika Depok di Mapolresta Depok, Rabu (15/7).

Sebelumnya untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan panjang di beberapa ruas jalan, Kapolresta Depok mengimbau warga Depok tidak melakukan takbir keliling dengan berkonvoi dan menggunakan kendaraan terbuka atau truk. "Kami himbau agar bertakbir di tempat ibadah dan di wilayah masing-masing. Kami harap warga mengikuti imbauan ini," imbuh Kapolres.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement