Rabu 15 Jul 2015 15:48 WIB

Pantura Brebes Padat, Tegal Lengang

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Petugas melakukan rekayasa Arus lalulintas di jalur selatan Jabar lintas Nagreg, Jawa Barat, Rabu (15/7).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Petugas melakukan rekayasa Arus lalulintas di jalur selatan Jabar lintas Nagreg, Jawa Barat, Rabu (15/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BREBES -- Kondisi lalu lintas mudik H-2 di jalur Pantura arah Brebes, Jawa Tengah padat Pantauan Republika Rabu (15/7) sore, kepadatan terjadi sejak jalur arteri Pantura, Jl Bulukumba Raya.

Baik kendaraan sepeda motor, roda empat hingga bus besar ramai tumpah di jalanan arah Jawa Tengah. Sebaliknya, arah Jakarta ramai lancar.

Kepadatan juga terjadi di Brebes Timur sebagai dampak mengalirnya kendaraan roda empat asal Jakarta yang keluar dari pintu keluar darurat Pejagan-Pemalang. Pertigaan yang menjadi lokasi exit pintu tol tersebut padat karena terjadi pertemua antara kendaraan asal Brebes Kota dan arus lali lintas dari Tegal.

"Tapi setelahnya Tegal arah Pemalang ramai lancar, namun ada informasi lepas jembatan Comal menuju Pekalongan-Semarang Pantura padat lagi," Kasatlantas Polres Brebes AKP Rendy Andy Julikhlas Rabu (15/7).

Adapun, saat ini pintu tol darurat Pejagan-Pemalang masih terus diserbu oleh pemudik. Para pengendara sebaiknya meningkatkan kewaspadaan karena tol sepanjang 20 kilometer ini masih belum laik dilalui dengan debu bertebaran di jalanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement