Selasa 14 Jul 2015 18:27 WIB

Wapres Buka Puasa Bersama Jajaran Setwapres

Wapres Jusuf Kalla.
Foto: Antara
Wapres Jusuf Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla mengadakan acara buka puasa bersama dengan sejumlah keluarga besar Sekretariat Wapres dan Paspampres di Istana Wapres, Jakarta.

"Ramadhan disamping ibadah juga silaturahim karena selalu kita bertemu bersama-sama dalam rangka menunaikan ibadah," kata Kalla dalam sambutannya pada Selasa (14/7).

Menurut Kalla, kebersamaan yang terjalin antara staf dan pejabat di kantornya bertujuan untuk memberikan yang terbaik untuk negara.

Wapres mengajak seluruh pihak untuk bersatu meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan apabila kita bertemu pada hari lebaran, saya ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Mudah-mudahan kita semua diberikan berkah," kata JK.

Dalam acara tersebut, Wapres JK mengenakan pakaian batik berwarna cokelat. Wapres juga mengundang Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin serta Paspampres untuk buka puasa bersama.

Acara itu dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dan diisi dengan ceramah oleh Profesor Quraish Shihab. Dalam acara tersebut, Shihab membawakan ceramah yang membahas tentang usaha dengan halal dan upaya tawakal.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement