Sabtu 11 Jul 2015 13:39 WIB

Kembali Beroperasi, Penumpang Mulai Check-In di Bandara Ngurah Rai

Rep: C36/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Seorang warga negara asing menunggu informasi keberangkatan penerbangannya setelah adanya penutupan semua penerbangan di Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (10/7).  (Antara/Nyoman Budhiana)
Seorang warga negara asing menunggu informasi keberangkatan penerbangannya setelah adanya penutupan semua penerbangan di Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (10/7). (Antara/Nyoman Budhiana)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, kembali beroperasi pada Sabtu (11/7). Saat ini, penumpang sudah mulai check-in di bandara tersebut.

Staf Corporate Communication Angkasa Pura I, Citra Mahesa Nusantara mengatakan, Bandara Internasional Ngurah Rai kembali dibuka pukul 09.57 WITA.

"Saat ini, sudah mulai ada kegiatan check in untuk beberapa penerbangan di Ngurah Rai," kata Citra saat ditemui ROL di Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2015, Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Sabtu siang.

Terkait berapa jumlah penerbangan dan maskapai masih dalam proses konfirmasi oleh PT Angkasa Pura I.

"Untuk sementara, penerbangan di Ngurah Rai fokus untuk pesawat komersil berbadan besar (wide body)," tambah Citra.

Data yang dihimpun dari PT Angkasa Pura I, sebanyak 277 penerbangan di Bandara Ngurah Rai dibatalkan pada Jumat (10/7). Sebanyak 36 penerbangan dari Bandara Internasional Lombok juga dibatalkan pada Jumat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement