Sabtu 11 Jul 2015 13:21 WIB

Bandara Ngurah Rai Mulai Beroperasi

Rep: ahmad baraas/ Red: Damanhuri Zuhri
Bandara Ngurah Rai di Denpasar.
Foto: Antara
Bandara Ngurah Rai di Denpasar.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Para penumpang yang menggunakan jasa penerbangan melalui Bandara Ngurah Rai, Bali, bisa bernafas lega. Itu karena Bandara internasional Ngurah Rai sudah beroperasi kembali, Sabtu (11/7).

"Bandara Ngurai Rai Denpasar, Bali, sudah beroperasi kembali untuk semua rute dan semua maskapai," kata Humas PT Angkasa Pura I, Sherly di Bali, Sabtu (11/7).

Kepada Republika, Sherly menjelaskan, semua paskapai sudah mulai melayani proses check in sejak 11.00 Wita. Selanjutnya kata Sherly, penerbangan akan dimulai pukul 12.00 Wita atau berakhirnya masa penutupan bandara.

Sampai saat ini seluruh Maskapai baru melayani penumpang reguler atau mereka yang memang terdaftar untuk berangkat hari ini. Sedangkan untuk penumpang yang tertunda belum ada konfirmasi lebih lanjut. "Kami baru menerima info soal penerbangan reguler saja. Yang reschedule belum ada kabar," katanya.

Sementara itu suasana di Bandara Ngurah Rai terminal domestik berangsur normal. Namun penumpang masih lebih padat dibandingkan hari-hari biasa. "Kita berharap tidak ada gangguan lagi, tidak ada masalah lagi," kata Sherly.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement