Rabu 08 Jul 2015 11:02 WIB

Dipukul Ayahnya, Anak Ini Pingsan

Rep: debbie sutrisno/ Red: Taufik Rachman
Kekerasan anak
Foto: myhealing.wordpress.com
Kekerasan anak

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Penganiayaan tehadap anak terus terjadi. Kali ini seorang anak Tiara (12) harus menerima kekejian sang ayah yang tega memukul anaknya hingga pingsan.

Kapolsek Makassar Kompol Sudaryanto menjelaskan, kejadian ini bermula saat sang ayah Rudi Haeruddin (36) pulang menuju rumah  di Rappoccini raya gang 1 kota  sekitar pukul 20.00, Selasa (7/8) Wita. Saat berada di depan rumah, ternyata rumah tersebut dikunci.

Tak lama berselang, Tiara datang dengan membawa kunci rumah. Namun karena telah lama menunggu, Rudi merasa kesal dan langsung melakukan pemukulan kepada Tiara menggunakan sapu dan balok di kaki dan punggung hingga Tiara pingsan.

"Kita mendapat laporan dari tetangga korban atas kejadian ini, kita langsung menuju RS Wahidin karena dari informasi, keluarga bahkan pelaku sempat membawa Tiara ke RS Wahidin," ujar Sudaryanto, Rabu (8/7).

Sudaryanto mengatakan, setelah dia mendatangi RS Wahidin, pelaku langsung melarikan diri dan samapi saat ini belum ditemukan. Sementara polisi masih mencari motif atas kejadian ini.

"Sejauh ini motif pemukulan masih diselidiki apakah dia mabuk atau memakai narkoba. Namun dari informasi awal karena kesal dan marah," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement