Selasa 07 Jul 2015 20:12 WIB

Mabes Polri Kirim Tim Analisis Kecelakaan di Tol Cipali

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Angga Indrawan
Kendaraan melintasi Ruas Jalan Tol Cipali yang belum terpasang penerangan jalan umum, Jawa Barat, Jumat (26/6).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Kendaraan melintasi Ruas Jalan Tol Cipali yang belum terpasang penerangan jalan umum, Jawa Barat, Jumat (26/6). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tol Cipali baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Namun, kecelakaan dengan memakan banyak korban baik luka-luka maupun tewas sudah sering terjadi.

Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto mengatakan, kepolisian sedang mengirimkan tim untuk menganalisis penyebab kecelakaan.

"Sekarang Tim sudah di sana," ujar Agus, saat dibungi Republika, Selasa (7/7).

Tim yang dikirim ke Tol Cipali terdiri dari Korlantas Mabes Polri. Tim untuk menganalisis penyebab kecelakaan tersebut juga dengan pihak terkait lainnya seperti Kementerian Perhubungan.

Nantinya, kata Agus, hasil analisis tersebut akan diserahkan ke pihak terkait seperti Kementerian Pekerjaan Umum. Namun, saat ditanya total jumlah kecelakaan yang terjadi sejak Tol Cipali diresmikan, Agus belum bisa menyebutkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement