Senin 06 Jul 2015 15:00 WIB

JK Panggil Sejumlah Menteri Bahas Infrastruktur

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Taufik Rachman
Wapres Jusuf Kalla.
Foto: @Pak_JK
Wapres Jusuf Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla memanggil para menterinya ke kantor Wapres, Jakarta, guna membahas pembangunan infrastruktur. JK mengatakan, dalam rapat ini dibahas terkait pencapaian kinerja pemerintah dalam pembangunan serta evaluasi kinerja.

"Ada hal penting untuk kita perbaiki bersama yaitu hal perencanaan dan schedule waktu ke depan," kata Kalla saat memimpin rapat infrastruktur di kantor Wapres, Jakarta, Senin (6/7).

Lebih lanjut, Kalla juga menyoroti anggaran kerja serta pembagian tanggung jawab dalam pelaksanaan pembangunan. Dalam rapat ini, hadir Menko Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri koordinator perekonomian Sofyan Djalil, Menristek M Nasir, serta  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menpupera) Basuki Hadimuljono.

Dalam rapat sebelumnya, JK juga mendorong para menteri serta pemerintah daerah agar mempercepat pembangunan infrastruktur.

"Kan selalu masalahnya pokok kita itu mendorong para menteri atau pemda mempercepat semua infrastruktur yang dalam perencanaannya sudah harus jadi," kata Kalla di kantor Wapres, Jakarta, Jumat (3/7).

Selain itu, ia juga mengarahkan agar kementerian dan pemerintah daerah selalu memantau serta mengawasi persiapan dan jalannya pembangunan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement