Sabtu 04 Jul 2015 12:21 WIB
Engeline Tewas

Margriet, Engeline, dan Boneka Kesayangan

Rep: c32/ Red: Esthi Maharani
Doa bersama untuk Engeline di Bundaran, HI, Jakarta.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Doa bersama untuk Engeline di Bundaran, HI, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sahabat sekaligus saksi untuk tersangka Margriet Christina Megawe yakni Callista Rukmiastanti membeberkan keterkaitan boneka yang ditemukan bersama Engeline.

“Boneka barbie yang yang ditemukan di mayat Engeline itu menurut Callista dulunya hanya ada di kamar Margriet,” kata kuasa hukum ibu kandung Engeline, Harris arthur Hedar kepada ROL, Sabtu (4/7).

Menurut kesaksian Callista, Margriet selalu melarang Engeline memainkan boneka tersebut selain di kamarnya. Bahkan, kata dia, Margriet sampai marah jika mengetahui Engeline membawa boneka itu bermain di luar.

“Kata Callista begini: Nggak boleh itu boneka dibawa keluar, itu boneka harus dikamar saja. Itu berbicaranya sambil marah-marah,” ungkap Harris.

Dengan kesakian tersebut, Harris menganggap ada hubungannya dengan pembunuhan terhadap Engeline. Ia berpendapat, pembunuhan Engeline terjadi di kamar Margriet karena boneka tersebut tak boleh keluar dari kamarnya.

Untuk itu, ia menilai keterangan yang diberikan Callista bisa menjadi petunjuk sebagai dugaan adanya pembunuhan yang dilakukan oleh Margriet. Menurutnya, kesaksian tersebut bisa membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pembunuhan anak angkat Margriet tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement