Jumat 03 Jul 2015 15:22 WIB

Gojek Tetap Optimistis Hadapi Persaingan

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Gojek. Ilustrasi
Gojek. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ojek berbasis online kini sedang ramai diperbincangkan masyarakat, mulai dari tarifnya murah hingga pro dan kontra izin perusahaan tersebut.

Selain Gojek, kini sudah mulai bermunculan pesaing seperti Grabbike yang menawarkan jasa serupa. Nadeem Makarim Founder Gojek tetap optimis menghadapi persaingan tersebut.

"Esensi yang menjadi utama bagi kami, adanya persaingan membuat kita bebenah dan menjadikan Gojek lebih baik dalam pelayanan. Tentu kompetisi ini dilakukan secara fair," katanya kepada ROL,belum lama ini di Jakarta.

Dikatakan lebih lanjut, dirinya tidak memiliki kekhawatiran berlebih."Sebagai perusahaan yang diciptakan oleh anak bangsa, kita optimis bisa berada di atas pesaing kita. Kita yakin masyarakat akan lebih berkontribusi kepada karya anak bangsa yang sudah didukung dan disetujui pemerintah," ujar Nadeem.Menurutnya, masyarakat boleh bangga karena Uber Taksi dan Grabbike berasal dari luar negeri dan bisa masuk serta berkompetisi di Indonesia. "Tapi warga Indonesia bisa lebih bangga karena karya anak bangsa bisa bersaing dengan perusahaan kelas dunia," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement