Ahad 28 Jun 2015 19:48 WIB

DPP PDIP Belum Beri Rekomendasi Calon Bupati Malang

Rep: Lintar Satria/ Red: Joko Sadewo
Logo PDIP (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Logo PDIP (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rekomendasi calon dan wakil bupati dari PDIP pada Pilkada Kabupaten Malang, belum diberikan ke DPC. Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Malang, Maskud menyanggah kabar yang menyebut rekomendasi DPP jatuh ke pasangan Sucipto-Dewanti Rumpoko.

Sucipto sendiri, terdaftar sebagai kader PDIP. Sedangkan Dewanti, tercatat sebagai pengurus DPD PDIP Jatim, sekaligus istri Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Eddy Rumpoko.

Ia menegaskan, hingga malam ini DPC belum mengantongi rekomendasi dari DPP. “Secara legalitas formal belum kami terima,  surat dari DPP biasanya masuk ke saya selaku sekretaris,” katanya, Ahad (28/6).

Namun ia memprediksi rekomendasi segera turun akhir bulan ini. Karenanya, sebagai pengurus, ia tidak mau berspekulasi sebelum ada kejelasan. “Pastinya kapan kami belum tahu, semoga saja cepat turun agar kami segera konsolidasi internal dan menyiapkan mesin partai,” jelasnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement