Sabtu 27 Jun 2015 22:33 WIB

Truk Mogok Menutup Jalur Trans Sulawesi

Red: Ilham
Jalur Trans Sulawesi
Foto: Antara
Jalur Trans Sulawesi

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Sebuah truk melintang menghalangi jalur trans Sulawesi di Desa Pasada Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat yang mengakibatkan kemacetan panjang.

Dari pantauan, truk melintang dari arah selatan Kabupaten Mamuju sekitar pukul 17.00 Wita. Truk menghalangi jalur trans Sulawesi di Desa Pasada. Akibatnya, kemacetan panjang kendaraan terjadi sampai dua kilometer.

"Truk itu awalnya mendaki di jalan itu, namun karena sopirnya tidak menguasai kendaraan diduga mengantuk, akibatnya lansung membanting kemudi dan nyaris jatuh ke jurang," kata Anas salah seorang warga.

Ia mengatakan, kendaraan tersebut sulit dievakuasi karena tepat di depan truk melintang itu adalah jurang dan di belakangnya gunung. Menurut dia, truk roda 10 tersebut diupayakan evakuasi agar jalan trans Sulawesi tidak tertutup lagi.

"Truk melintang di jalan itu dikeluhkan warga yang melakukan aktivitas di bulan Ramadhan ini melintas di jalur trans sulawesi," katanya.

Ia berharap pemerintah memberikan bantuan agar evakuasi truk tersebut dapat secepatnya dilakukan dan jalur trans sulawesi dapat kembali lancar dilalui kendaraan masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement