Kamis 25 Jun 2015 14:35 WIB

Warga Bandung Antusias Sambut 'One Day One Ayat'

Warga Bandung antusias menyambut One Day One Ayat di bulan Ramadan
Foto: PPPA daarul quran
Warga Bandung antusias menyambut One Day One Ayat di bulan Ramadan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga Bandung antusias menyambut One Day One Ayat di bulan Ramadhan tahun ini. ODOA ini dihadirkan melalui pelatihan dalam Spirit of Ramadan (SOR) maupun Spirit of Muslimah (SOM) oleh PPPA Daarul Quran.

"Alhamdulillah, masyarakat Bandung sangat antusias mengikuti pelatihan ODOA. Khususnya para karyawan kantoran," ujar Penanggung Jawab PPPA Daarul Quran cabang Bandung, Irfan Yudha Satria, Selasa (23/6).

Ia mengungkapkan, SOR maupun SOM merupakan bagian dari kegiatan Ramadan PPPA Daarul Quran, yang pada tahun ini mengambil tema Ramadan Cantik. Oleh karena itu, kantor cabang pun siap berkontribusi meramaikan agenda Ramadan Cantik khusus di wilayah Bandung.

Ia menjelaskan, SOR yang diselenggarakan cabang Bandung melayani beberapa segmen, dari perkantoran swasta maupun negeri, hotel, komplek, desa maupun pelosok. Materi yang disampaikan pun berbagai dari tematik keagamaan hingga training ODOA, khas dari Daarul Quran.

Melalui ODOA, para karyawa dapat mempelajari cara dan trik menghafal Alquran dengan mudah dan cepat. Maka, tak ayal masyarakat antusias mengikuti ODOA dalam SOR maupun SOM yang diselenggarakan.

Ia mengungkapkan, kehadiaran SOR dan training ODOA sangat dinantikan oleh masyarakat Bandung. Ditambah cara penyampaiannya yang dikemas menyenangkan, para peserta pun akan lebih proaktif. Dalam SOR di perkantoran, bisa mencapai 50-100 orang. Sedangkan, jika di selenggarakan di komplek maka bisa mencapai 100 lebih.

"Insyaallah, kegiatan ramadan tahun ini penuh berkah dan menebarkan ketaqwaan lebih luas lagi. Menjadi nilai untuk kami di PPPA Daarul Quran cabang Bandung dan Daarul Quran di bulan yang penuh rahmat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement