Kamis 25 Jun 2015 13:27 WIB

Setor Hafalan Alquran Sambil Ngabuburit di Mal

Program Quran Call at Mal dari pppA Daarul Quran
Foto: PPPA Daarul quran
Program Quran Call at Mal dari pppA Daarul Quran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu program Ramadan Cantik PPPA Daarul Quran Call at Mal siap sedia melayani masyarakat Jakarta untuk mengaji maupun menyetorkan hafalanya. Pasalnya, Quran Call at Mal sudah aktif sejak Selasa (23/6) di beberapa Mall di Jakarta.

"Ramadan tahun ini PPPA Daarul Quran ingin menyapa masyarakat lebih dekat melalui Qur'an Call at Mal. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat belajar mengaji maupun menyetorkan hafalannya," ujar Penanggunag Jawab Program Ramadan Cantik, Andi Yujayanto, Rabu (24/6).

Ia menjelaskan, dengan hadirnya Quran Call at Mal, masyarakat yang tengah berada di Mal yang terdapat Quran Call bisa memanfaatkan dan bergabung. Sehingga, masyarakat yang tengah ngabuburit bisa mencari keberkahan Ramadan dengan menghafal dan menyetorkan hafalannya.

Quran Call at Mal ini hadir di lima Mal yang terdiri atas, Balekota Mall berlokasi di Jl Jenderal Sudirman, Tanggerang, Teras Kota berlokasi di Jl Pahlawan Seribu, CBD LOT VII B, Plasa Cibubur berlokasi di Jl Alternatif Transyogi Cibubur, Bintaro Plaza berlokasi di Jl Bintaro utama III sektor 3a dan FX Senayan berlokasi di Jl Jenderal Sudirman, Senayan.

Ia menyebutkan, pelayanan Quran Call at Mal akan berlangsung selama jam operasional mal. Masyarakat pun bisa langsung datang ke lokasi mal atau melalui sambungan telepon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement