Rabu 24 Jun 2015 17:57 WIB

Rumah Terbakar, Pembantu Ditemukan Terbakar dengan Luka Tusukan

Rep: C15/ Red: Indira Rezkisari
Police line. Ilustrasi
Foto: .
Police line. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PASAR MINGGU -- Sebuah rumah di Jalan Siaga 1 Nomor 11 RT 01 RW 05, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terbakar habis Rabu (24/6). Seorang perempuan paruh baya, Ariani ditemukan kritis akibat luka bakar dan tusukan.

Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Dody mengatakan kejadian kebakaran terjadi pada pukul 10.45 WIB. Setelah api berhasil dipadamkan, ditemukan seorang perempuan di ruang tamu. Perempuan tersebut ditemukan terbakar dan ditemukan luka tusukan di punggung.

"Jadi kesimpulan awal, ini kebakaran disengaja dan ada upaya pembunuhan juga. Kami masih akan lakukan olah TKP, baru kita bisa menentukan apakah ada yang hilang atau gimana," ujar Dody kepada Republika, Rabu (24/6).

Saat ditemukan tubuh Ariani dalam posisi terikat tangan dan kakinya serta mulut yang tersumpal dengan kain. Ariani merupakan salah seorang pembantu rumah tangga. Saat ini Ariani sedang mendapatkan perawatan intensif di RSCM.

Sebanyak 16 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. Meski api sudah padam, saat ini rumah masih belum bisa dimasuki orang lain karena dibatasi garis polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement