Selasa 23 Jun 2015 21:50 WIB

Kebutuhan Mentega Naik 50 Persen Jelang Lebaran

Mentega
Foto: ifood.tv
Mentega

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Manager Operasional Multi Maret Ranotana Manado Veini Mamahani mengatakan, jelang Lebaran diperkirakan kebutuhan masyarakat terhadap bahan mentega akan meningkat sekitar 50 persen.

"Kami perkirakan menjelang hari raya keagamaan di Sulut akan ada peningkatan kebutuhan sejumlah kebutuhan pokok, seperti mentega sebagai bahan baku pembuatan kue lebaran, " kata Veini, di Manado, Senin (22/6).

Namun, kata Veini, kebutuhan di saat Lebaran tidak sama jika menghadapi Natal dan Tahun Baru di Sulut pasti lonjakan permintaan cukup tinggi. Dia menjelaskan stok cukup tersedia dan mampu memenuhi permintaan masyarakat Sulut selama bulanRamadhan.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut Hanny Wajong mengatakan stok sejumlah kebutuhan pokok di Sulut cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dia mengatakan pihaknya telah memantau stok mentega dan bahan pokok lainnya ditangan distributor maupun pedagang di Sulut cukup tersedia, semua sudah sangat siap memenuhi kebutuhan masyarakat menghadapi Lebaran tahun ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement