Selasa 23 Jun 2015 06:14 WIB

PPPA Daarul Quran Sinergikan Program dengan LAZNAS Amanah Takaful

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Amanah Takaful bersama PPPA Daarul Qur’an bersinergi untuk Program Ramadhan 2015.
Foto: PPPA Daarul quran
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Amanah Takaful bersama PPPA Daarul Qur’an bersinergi untuk Program Ramadhan 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGGERANG -- Lembaga Amil Zakat (LAZ) Amanah Takaful bersama PPPA Daarul Qur’an bersinergi untuk Program Ramadhan 2015. Dalam kerjasama ini, disepakai branding program bersama antara dua lembaga. LAZ Amanah Takaful memberikan bantuan untuk pendayagunaan senilai Rp 500 Juta.

Program kerjasama meliputi program Benah Pesantren, Sedekah makan santri, Sedekah kasur Santri, Qur’an Call @Mal dan Dongeng Ramadan. Program ini disepakati antara keduanya beberapa hari yang lalu.

Ketua Yayasan LAZ Amanah Takaful, Ernawan Priarto mengatakan, berawal dari panggilan hati kerja sama dengan PPPA Daqu dapat terlaksana pada Ramadhan tahun ini. Meskipun, sebelumnya baik LAZ Amanah Takaful maupun PPPA Daarul Quran pernah berjalan beiringan dalam suatu program.

"Karena berorientasi pada Alquran pula lah yang menambahkan keyakinana kami untuk bersinergi dengan PPPA Daarul Quran. Mengingat, LAZ Amanah Takaful pun selalu mengedepankan Alquran," kata Ernawan.

Ia pun mengakui, program-program Ramadhan PPPA Daarul Quran telah menarik hati dan mencuri perhatian LAZ Amanah Takaful, untuk ikut serta lebih bermaslahat kepada umat. Oleh karenanya, tak ada keraguan baginya untuk bergandengan tangan bersama PPPA Daqu dalam memberikan warna pada Ramadhan tahun ini.

Begitu pula dengan menjadi lebih bermanfaat untuk umat dan menyebarkan ketaqwaan. Menurutnya, hal itu tidak bisa dilakukan sendirian, baik LAZ Amanah Takaful maupun PPPA Daarul Quran. Untuk mencapai hal itu, kerja sama antara lembaga adalah upaya terbaik yang dapat dilakukan.

Direktur Utama PPPA Daarul Quran Muhammad Anwar Sani menyambut baik sinergi ini. Menurutnya, sinergi antarlembaga bisa menjadi sumber kekuatan yang besar. Mengingat,  lembaga mana pun tidak bisa bergerak sendiri, sebesar apapun lembaga itu, oleh karenanya dibutuhkan sinergi untuk saling menguatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement