Senin 22 Jun 2015 04:21 WIB

Gara-Gara 'Ayam Sayur', Warga Bekasi Tewas

Rep: C39/ Red: Ilham
Pembacokan (ilustrasi)
Foto: arsipberita.com
Pembacokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Satu orang tewas dalam tawuran antar kelompok anak muda Kampung Rawasemut dan Perumahan Margahayu di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Tawuran dipicu saling mengejek antara kedua kelompok tersebut dengan ejekan 'Ayam Sayur'.

"Awalnya hari Jumat tanggal 19 Juni anak muda kampung Rawasemut mengatakan 'Ayam sayur lo semua' kepada sekelompok anak muda perumahan Margahayu, dan terjadilah tawuran itu,"  kata Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Sagi NS, Ahad (21/6).

Tawuran itu menyebabkan seorang warga perumahan Margahayu mengalami luka memar di bagian mata. "Dengan adanya korban tersebut terjadi pembalasan pada Minggu (21/6), sekitar pukul 01.45 WIB terjadilah pembacokan terhadap korban (tewas) di bagian pundaknya," jelasnya.

Awalnya, mereka saling melempar dan mengejar. Para pemuda warga Margahayu mundur dan melarikan dirinya. "Ada yang lari ke perkampungan dan ada yang lari ke jalan atau gang," ujarnya.

Karena sudah merasa menang, salah seorang warga Kampung Rawasemut, YL mengejar musuhnya. Tapi orang yang dikejar bernama DA (26), berlari dan sembunyi di gang. "Nah, ketika YL sedang di tengah jalan tiba-tiba pelaku muncul dari gang dan membacok punggung korban dengan menggunakan senjata tajam jenis corbek," jelasnya.

Sagi mengatakan, YL sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur. Di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong lagi. "Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Djati untuk diotopsi," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement