Jumat 19 Jun 2015 18:49 WIB

Kubu Ical-Agung Sepakat Bentuk Tim Pilkada Daerah

Islah / ilustrasi
Foto: IST
Islah / ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Golkar kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono menyepakati untuk mengirimkan surat kepada pengurus daerah agar segera membentuk tim pilkada daerah.

"Kita sepakat bahwa kedua tim akan menyurati daerah paling lambat Senin (22/6), dan surat itu akan kami tanda tangani bersama (dua kubu) agar daerah dapat melakukan proses pembentukan tim pilkada daerah seperti tertuang dalam kesepakatan dengan Jusuf Kalla," ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Yorrys Raweyai, seusai perundingan kedua kubu, Jumat (19/6).

Yorrys mengatakan, surat pembentukan tim pilkada daerah akan ditandatangani olehnya yang mewakili kubu Agung Laksono dan MS Hidayat mewakili kubu Aburizal Bakrie.

"Nanti Sabtu tanggal 27 Juni 2015 kita bertemu kembali dengan agenda merespons surat yang masuk dari daerah," ujar Yorrys.

Kedua kubu sepakat berbicara masalah teknis menuju pemenangan Partai Golkar dalam pilkada serentak.

"Pasti Golkar akan ikut pilkada serentak dengan harapan dan tekad kita akan memenangkan proses itu," katanya.

Yorrys berharap seluruh kader Golkar daerah bersama-sama dapat menyambut niat baik tim perundingan sehingga pada bulan Ramadhan ini masalah Golkar dapat terselesaikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement