Kamis 11 Jun 2015 14:12 WIB
Pernikahan Putra Jokowi

Ini Pesan Kapolri untuk Pasangan Gibran-Selvi

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Bilal Ramadhan
Kapolri Badrodin Haiti
Foto: Republika/ Wihdan
Kapolri Badrodin Haiti

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Kapolri, Jenderal Pol Badrodin Haiti mendoakan pasangan Gibran-Selvi menjadi pasangan langgeng. Selain itu cepat diberikan 'momongan'. Hal ini disampaikannya saat meninggalkan gedung Graha Saba Buana (GSB) tempat akad nikah sekaligus resepsi pernikahan Gibran-Selvi.

Kapolri berharap keluarga putra sulung Presiden RI, Joko Widodo ini senantiasa rukun dan cepat diberikan anak. "Semoga mendapatkan putra- putri yang saleh dan saleha," ungkapnya, Kamis (11/6).

Kapolri tak lupa memuji langkah- langkah aparat kepolisian yang telah mengatur arus lalulintas di sekitar tempat resepsi, di kingkungan Banjarsari. Sehingga di sekitar lokasi perhelatan hajat nikah putra Presiden Joko Widodo ini dapat berjalan lancar dan tidak menimbulkan kemacetan arus lalulintas.

"Kalian lihat sendiri semua bisa berjalan lancar, tidak ada kemacetan di depan gedung GSB DI Kelurahan Sumber ini," tegasnya.

Ia juga menambahkan jika ada penutupan jalan akses ke lokasi resepsi pernikahan tidak ada alasan lain kecuali demi kelancaran proseai pernikahan. "Sehingga seluruh rangkaian kegiatan akad nikah dan resepsi ini dapat berjalan dengan lancar," lanjut Kapolri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement