Rabu 10 Jun 2015 16:12 WIB

Tidak Diundang ke Pernikahan Putra Jokowi, Deddy Mizwar: Alhamdulillah

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Citra Listya Rini
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.
Foto: Antara/Fahrul Jayadiputra
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  --  Ramai-ramai publik memuji pernikahan putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, ditanggapi biasa-biasa saja oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Deddy mengungkapkan tidak diundang ke pernikahan putra sulung Jokowi yang akan berlangsung di Solo, Kamis (11/6) besok. Yang sudah pasti hadir hanya Gubernur Jawa Barat Ahmad  Heryawan.

Deddy yang akrab disapa Demiz mengaku bersyukur tidak diundang ke Solo karena jika kedua pimpinan Pemprov Jabar hadir maka kinerja Pemprov bisa terganggu. " Alhamdulillah enggak diundang. Diundang alhamdulillah, enggak juga alhamdulillah," kata Demiz santai.

Sementara saat dimintai tanggapan tentang prosesi pernikahan Ghibran-Selvi yang terkesan sederhana menurutnya hal tersebut biasa saja. "Nggak tahu saya, nggak mengikuti. Sederhana apa ukurannya? Mewah apa ukurannya?" katanya.

Saat ditanya soal 200 tukang becak yang dijadikan panitia sebagai ukurang kesederhanaan dan tanpa sekat antara Presiden dengan warganya, Demiz menanggapi dingin.

"Ya semuanya bisa jadi panitia ga istimewa itu, jangan karena profesinya terus dianggap hina enggak lah. Tukang becak ga bodoh," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement