Jumat 05 Jun 2015 08:11 WIB

Pakaian Dicuri di Daerah Pusat Gay, Pria Ini Diselamatkan Polisi

Rep: C38/ Red: Ilham
Pencuri bertopeng (ilustrasi)
Foto: [ist]
Pencuri bertopeng (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Seorang pria terlihat berjalan tanpa pakaian di sebuah deerah pusat gay, pria penyuka sesama jenis, di pusat kota Manchester. Bukan sengaja untuk menggoda gay, tapi pakaian miliknya telah dicuri saat bertemu seorang pria di sebuah bar.

Manchester Evening News melaporkan, pria itu melepas jas, celana, dompet, ponsel, dan kuncinya saat berada di tepi sungai. Lalu seseorang mengambil barang-barangnya dan melarikan diri ke arah Whitworth Street.

Beruntung, seorang pengguna jalan menelepon layanan 999. Penelepon menyadari ancaman bagi korban, setelah melihat pria itu telanjang itu di dekat New Union Hotel.

Ketika petugas tiba, pria itu mengatakan jika semua pakaian dan harta miliknya telah dicuri. Pelaku digambarkan sebagai seorang kulit putih, berusia antara 20-25 tahun, dan mengenakan atasan olahraga hitam.

“Ini bukan untuk menyalahkan korban (bertelanjang). Ini peringatan untuk menyadari lingkungan kita (di pusat gay) dan berpikir perlunya tak menempatkan diri dalam posisi yang rentan,” ujar Inspektur Phil Surgeon, GMP Kota Manchester setelah insiden itu, dilansir dari Mirror, Jumat (5/6).

Juru bicara GMP menyatakan, ia menerima panggilan 999 ke TKP sekitar pukul 20.30, Selasa (2/6), kemarin.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement