Kamis 04 Jun 2015 14:16 WIB

Ical Beri Arahan Anggota Fraksi Golkar

Mantan ketua umum Golkar Jusuf Kalla mendamaikan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Mantan ketua umum Golkar Jusuf Kalla mendamaikan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie akan memberikan arahan kepada para anggota Fraksi Partai Golkar di DPR sebagai bentuk penguatan kinerja legislator.

"Fraksi Partai Golkar di DPR mengundang Pak Ical (Aburizal Bakrie) untuk memberikan pembekalan kepada para anggota Fraksi Partai Golkar," kata Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Ade Komaruddin di Gedung DPR, Kamis (4/6).

Ade menjelaskan Ical akan diminta memberikan pembekalan terkait apa saja yang harus dilakukan anggota Fraksi Golkar yang berada di Komisi I hingga Komisi XI.

Hal itu menurut dia terkait masalah pengawasan, legislasi, anggaran dan masalah kepartaian.

"Beliau diminta untuk memberikan pembekalan bagi anggota Fraksi Golkar baik masalah pengawasan, legislasi, anggaran dan masalah kepartaian," ujarnya.

Ade mengatakan rapat fraksi tersebut akan membahas mengenai legislasi salah satunya revisi UU Pilkada. Revisi itu menurut dia bukan karena terjadi konflik di internal Partai Golkar dan PPP namun menyangkut isi UU Pilkada yang masih kurang.

"Menyangkut isi UU Pilkada yang dahulu mungkin lupa satu pasal yaitu terkait apabila parpol berkonflik," katanya.

Menurut dia, belum ada Undang-Undang yang mengatur apabila terjadi konflik di internal parpol.

Ical datang ke Rapat Fraksi Partai Golkar di Ruang KK I sekitar pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh Ketua DPR Setya Novanto yang juga merupakan kader Golkar, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komaruddin, dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement