Rabu 03 Jun 2015 13:59 WIB

Penemuan Mayat Janin Gegerkan Warga Kota Bandung

Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sesosok mayat janin ditemukan petugas kebersihan Kota Bandung, Eko Purwanto dan Tatang, Rabu (3/6). Penemuan mayat janin tepatnya di sekitar Taman Flexi Kota Bandung, Jawa Barat.

"Waktu itu saya dan Tatang mau mengangkut sampah di Taman Flexi, itu sekitar jam 10 pagi. Ketika saya mengambil bungkusan sampah berbalut kain merah ke dalam bak truk sampah, dan tiba-tiba Tatang mencium bau amis dari bungkusan kain merah itu," kata Eko.

Mengetahui hal tersebut, dua orang tersebut membuka bungkusan kain dan ternyata ditemukan sesosok janin, pembalut wanita. Mereka juga menemukan lap berlumuran darah, dan celana sweater perempuan.

"Waktu ditemukan sama saya dan Tatang situasi di sekitar tempat penemuan janin ini masih sepi. Saya kira yang dibalut kain itu sampah. Awalnya saya tidak mencurigai kalau itu adalah bayi," kata Eko.

Setelah itu keduanya melaporkan hal itu ke Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan dan aparat kepolisian. Janin tersebut sudah terbentuk organ tubuh meski belum lengkap seutuhnya namun, jenis kelamin janin belum nampak.

Petugas dari Inafis Polrestabes Bandung dan Polsek Bandung Wetan, saat ini telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan janin tersebut. Janin tersebut sudah dibawa oleh polisi ke Rumah Sakit Hasan Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung untuk diautopsi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement