Senin 01 Jun 2015 12:07 WIB

Luhut: Mayjen Andogo Belum Dilantik

Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kepala Staff Kepresidenan Luhut Pandjaitan mengatakan belum dilantiknya Mayjen Andogo Wiradi menjadi Deputi V Bidang Analisis Data dan Informasi Strategis Kantor Staf Presiden karena masih terganjal administrasi belum selesai.

"Pak Andogo belum dilantik karena administrasi, mungkin dalam waktu dekat akan bisa diselesaikan dan segera bisa dilantik," kata Luhut, usai melantik 53 pejabat dan Tenaga Profesional di Aula Serbaguna Kementerian Sekretariat Negara Jakarta, Senin (1/6).

Mayjen Andogo mengatakan dirinya tetap akan menjalankan tugasnya walaupun belum dilantik. "(Belum dilantik) Tidak akan menganggu tugas saya," kata Andogo, saat mendampingi Luhut usai acara pelantikan.

Luhut menegaskan dengan telah dilantiknya 53 pejabat yang terdiri dari Tenaga Profesional (Setara Eselon I, II dan III) dan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV maka praktis semua fungsi Kantor Staf Kepresidenan sudah lengkap.

Dalam pidatonya, Luhut meminta pejabat yang dilantik bekerja secara efisien dan efektif serta mempelajari tugas pokok masing-masing. Luhut juga meminta para stafnya bekerja sesuai aturan main yang ada agar terhindar dari permasalahahan yang ada dan bekerja untuk pengabdian bangsa.

Kepala Staf Presiden telah melantik 53 pejabat dan tenaga profesional, terdiri dari enam tenaga ahli utama atau setingkat eselon Ib, 14 tenaga ahli madya atau setingkat eselon IIa, 18 tenaga ahli muda atau setingkat eselon IIIa dan 15 tenaga terampil atau setingkat eselon IIIa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement