Ahad 31 May 2015 23:04 WIB

Truk Muatan Sepeda Motor Seruduk Rumah Warga

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, AROSUKA, SUMBAR -- Truk bermuatan puluhan sepeda motor baru, menyeruduk rumah warga di jalan lintas Solok-Padang Jorong Sawah Hilir Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Sumatera Barat (Sumbar), Ahad.

Kecelakaan yang diduga disebabkan truk berplat nomor B 9912 Ill yang belum diketahui identitas pengemudinya itu, mengalami rem blong, menyebabkan rumah milik keluarga Ita (35) hancur.

Selain itu, Dani (19) anak laki laki Ita, mengalami luka parah di bagian kepala. Dia dilarikan warga dan Petugas Polsek Talang dan Sat Lantas Polres Solok ke Puskesmas Talang untuk mendapat pertolongan medis.

Ita dan empat anggota keluarganya yang sedang mengobrol dengan tetangganya Bahtiar (60), sempat lari menghindar dari dalam rumah, begitu mengetahui truk pengangkut sepeda motor itu meluncur ke arah rumah mereka.

"Kami berlima yang sedang mengobrol santai di sore hari cepat menyelamatkan diri walaupun akibat kejadian itu, Dani menderita luka dibagian kepala akibat hantaman kayu balok rumah yang jatuh diseruduk truk itu," kata Bahtiar.

Selain menyebabkan rumah rusak, serudukan truk pengangkut sepeda motor berwarna kuning itu, sepeda motor milik keluarga korban BA 3282 HM, ringsek akibat tertimpa bodi truk tersebut. 

Sementara kaca depan truk yang meluncur dari arah Padang tujuan Solok itu hancur, bodi samping kiri truk juga ringsek.

Belasan sepeda motor baru kiriman dari pabrik salah satu perusahaan sepeda motor terkenal itu, yang berada di atas truk banyak yang rusak.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement