Sabtu 23 May 2015 15:51 WIB

Wisatawan Singapura Tewas di Bali Setelah Selfie di Tebing

Rep: Gita Amanda/ Red: Karta Raharja Ucu
Selfie
Foto: Youtube
Selfie

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Seorang wisatawan asal Singapura dilaporkan tewas setelah jatuh ke laut dari tebing setinggi dua meter. Pria bernama Mohamed Aslam Shahul tersebut diketahui sedang melakukan foto selfie di tebing, namun kemudian kehilangan keseimbangan hingga terjatuh.

The Guardian melaporkan pada Jumat (22/5), Aslam tewas setelah kehilangan keseimbangan hingga terjatuh ke laut. Saat itu, ia sedang berlibur bersama delapan temannya di Pantai Teluk Sandy, Nusa Lembongan.

Kepolisian setempat menyatakan, tubuh pria 21 tahun itu kehilangan keseimbangan setelah dihantam gelombang. Ia kemudian terpeleset dan jatuh ke laut. Tubuh Aslam ditemukan di kedalaman lima meter.

"Dia terpeleset dan jatuh ke laut. Rupanya dia tak bisa berenang," kata polisi.

Penduduk sekitar mengatakan, Aslam sempat dilarikan ke pusat kesehatan Junggut Batu. Sayangnya, menurut dokter nyawa Aslam tak bisa diselamatkan. Jenazahnya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah.

Juru bicara Departemen Luar Negeri Singapura menyatakan kedutaannya di Jakarta telah menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga Aslam. Mereka juga menyatakan siap memberikan bantuan konsuler dan memfasilitasi pemulangan mayat Aslam ke Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement