Kamis 21 May 2015 10:17 WIB

Ahok Resmikan Taman Anak Bahari

Rep: c 11/ Red: Indah Wulandari
Gubernur DKI Jakarta, Ahok
Gubernur DKI Jakarta, Ahok

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jalan Bahari Raya, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. RPTRA yang baru diresmikan ini bertajuk Bersama Anak Hidup Aman Raih Impian (Bahari).

Terdapat berbagai fasilitas yang diciptakan di RPTRA Bahari diantaranya tempat bermain anak, lapangan futsal, lapangan volly, ruang serbaguna, ruang posyandu dan lainnya.

"Setelah peresmian saya ingin bapak dan ibu bisa mengurus taman ini. Terima kasih untuk kerjasama dengan CSR dan PKK atas dibangunnya taman ini," kata Ahok sapaan akrab Basuki di Jakarta, Kamis (21/5).

Sebelumnya, Basuki telah meresmikan Ruang Publik RPTRA di Sungai Bambu, Jakarta Utara, Rabu (13/5). Pemprov DKI memang berencana untuk membangun RPTRA sebanyak mungkin di DKI.

Adapun RPTRA dibangun di lima wilayah Kota dan satu di Kabupaten. Di antaranya, Jakarta Utara di Kelurahan Sungai Bambu, Jakarta Timur di Kelurahan Cililitan, Jakarta Barat di Kecamatan Kembangan, Jakarta Pusat di Kelurahan Cideng yang akan diberi nama Taman Tidore.

Lalu, Jakarta Selatan di Kecamatan Cilandak dan di Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa. Baru dua RPTRA yang diresmikan Ahok, yakni RPTRA Sungai Bambu dan Cilandak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement