Jumat 15 May 2015 15:18 WIB
Didi Petet meninggal dunia

Aktor Ini Mengaku Punya Utang kepada Almarhum Didi Petet

Rep: C18/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Didi Petet (tengah) dalam film Kabayan.
Foto: Republika/M. Akbar
Didi Petet (tengah) dalam film Kabayan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kepergian Didi Widiatmoko alias Didi Petet sangat dirasakan oleh Epy Kusnandar. Sahabat Didi Petet ini sampai menangis tersedu terkait kepergian seniman kawakan Indonesia itu.

Kepergian Didi Petet, kata Epy, menyisakan hutang pada dirinya. Pasalnya, Epy berjanji akan memberikan kejutan pada hari kelahiran pemeran Emon dalam film Catatan Si Boy tersebut pada 12 Juli nanti.

"Eh malah saya yang diberikan kejutan. Saya selalu selangkah dibelakang dia," terang Epy sambil menangis, Jumat (15/5) di Tangerang.

Selama berkarier di dunia hiburan Epy mengaku belajar banyak dari sosok Didi Petet. Katanya, Didi Petet merupakan seniman berpengalaman di Indonesia.

"Dulu kalau mau jadi artis besar harus belajar dari Didi," kata Epy.

Seperti diketahui, Didi 'Petet' Widiatmoko meninggal akibat asam lambung yang meningkat semenjak menangani Expo di Milan, Italia. Didi Petet sempat mendapat perawatan di Milan sebelum di pulangkan ke Indonesia.

Didi Petet lantas menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi. Pria kelahiran 12 juli 1956 ini meninggalkan istri, enam anak dan satu cucu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement