Kamis 14 May 2015 11:52 WIB

Jalur Menuju Puncak Mulai Lancar

Rep: c21/ Red: Agung Sasongko
Jalur Puncak menuju Cianjur
Foto: Sadly Rahman
Jalur Puncak menuju Cianjur

REPUBLIKA.CO.ID, PUNCAK -- Arus lalu lintas dari Jakarta menuju Puncak via Gadog mulai lancar. Ini dikarenakan sistem buka tutup yang diberlakukan kepolisian. Namun,

Terkait pemberlakuan sistem buka tutup (one way) selama cuti bersama, belum diketahui akan diberlakukan lagi atau tidak. Karena masih menunggu situasional terkini dari arah kedua sisi.

"Jadi melihat kemacetan yang terpanjang terlebih dahulu, dari arah mana," kata TMC Pos Polisi Gadog, Brigadir Budie kepada ROL, Kamis (14/5).

Jika keramaian kendaraan dari arah puncak, jalur menuju Puncak akan ditutup dari arah Gadog. Namun, jika kemacetan dari arah Gadog yang ditutup Riung Gunung.

Pos Polisi Rindu Alam yang sejak tadi macet total, sudah terlihat ramai lancar. Pemantauan CCTV di Pos Polsek Gadog, Puncak Km 81, Pos Polisi Taman Safari, Pos Polisi Cisarua, Taman Wisata Matahari, Mega Mendung, Tanjakan Selarong, dan Pos Polisi Rindu Alam, telah terlihat ramai lancar.

 

Para pengendara tidak perlu masuk jalur alternatif, karena jalanan terlihat sudah kondusif. Namun, terlihat di CCTV Polsek Gadog kendaraan masih didominasi oleh kendaraan roda empat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement