Senin 11 May 2015 16:00 WIB

Christian Gonzales Dipinang Jadi Calon Wabup

Rep: c74/ Red: Bilal Ramadhan
Christian Gonzales
Foto: samudrabirucinta.blogspot.com
Christian Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG-- Manajemen Arema Cronus tidak ambil pusing kabar Cristian Gonzales akan dipinang partai Gerinda untuk dicalonkan sebagai Wakil Bupati Malang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Desember 2015.

Manajer Arema Cronus Rudy Widodo menegaskan, Arema tidak terjun ke dunia politik. Arema tetap menjaga profesionalitas sebagai tim sepak bola. "Itu hak pemain jika ingin terjun di dunia politik," kata Rudy, Senin (11/5).

Menurut Rudy, El Loco sapaan akrab Gonzales memiliki hak untuk terjun ke dunia politik. Arema pun tidak bisa melanggar hak warga negara, apalagi Gonzales telah menasbihkan diri sebagai warga negara Indonesia.

Ketika dimintai keterangan lebih lanjut perihal isu Gonzales maju di Pilkada, Rudy kembali menegaskan bahwa Arema tidak memiliki kewenangan dalam dunia politik sehingga tidak ingin banyak berkomentar.

"Arema tidak ada komentarnya. Itu kan sudah di luar ring kami. Jelasnya, manajemen tidak menghalangi," tegas Rudy.

Cristian Gonzales Stiker Arema Cronus melakukan pertemuan degan Wakil Bupati Malang, Ahmad Subhan. Subhan mendatangi rumah Cristian Gonzales yang berada di kawasan Dieng Kota Malang, Jawa Timur, Ahad (10/5)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement