Ahad 10 May 2015 14:30 WIB

Ada Fashion Run 2015 di CFD

Fashion run 2015
Foto: istimewa
Fashion run 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fashion Festival Run 2015 ​kembali membuat gebrakan. Kali ini dengan mengerahkan lebih banyak lagi member membuat street fashion dalam ajang promo Festival Jakarta Great Sale - Fashion Festival ​Run 2015 dan kejutan bagi ​p​endaftar khusus ​di Car Free Day, Ahad (10/5).​ ​

Pada kesempatan ini, pihak panitia memberikan bonus khusus bagi ​50 orang yang mendaftar. Mereka mendapatkan discount 50% khusus berbelanja hanya berlaku hari ini. Sebagai bagian​ dari kegiatan ulang tahun Jakarta, Festival Jakarta Great Sale Fashion -- Festival ​Run 2015 m​emberikan suasana yang berbeda tahun ini. Yaitu new experience untuk sport, charity​ run untuk penyandang tuna daksa​ dan ​sport tourism untuk  wisata dan fashion yg berbeda di Asia.

Dengan konsep yg matang dan didukung jaringan promo untuk​  Festival Jakarta Great Sale -- Fashion Festival ​Run 2015 dan ​E​njoy ​J​akarta dalam ​rangka ​memperkenalkan​ ​acara baru ini​, diharapkan setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan pengalaman olahraga baru yg memadukan fashion passion dan ​he​al​thy.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement