Jumat 01 May 2015 19:40 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2014

'Tokoh Perubahan Dapat Menjadi Virus yang Membangun'

Rep: C72/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ustaz Erick Yusuf.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Ustaz Erick Yusuf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pimpinan Lembaga Dakwah Kreatif iHAQi Ustaz Erick Yusuf memberikan apresiasi positif terhadap penganugerahan Tokoh Perubahan yang digelar Republika sejak 2005. Menurutnya, penghargaan seperti ini memberikan dampak positif bagi bangsa.

“Setiap tokoh perubahan memberikan titik tolak bagi Indonesia,” katanya saat menghadiri Penganugerahan Tokoh Perubahan Republika di Djakarta Theatre, Kamis (30/4). Titik tolak yang dimaksud adalah untuk menuju Indonesia lebih baik.

Ia menilai para tokoh perubahan itu memberikan titik tolak melalui terobosan-terobosan positif. Mereka juga telah membuktikan bahwa terobosan yang dilakukan mampu memberikan dampak poistif bagi masyarakat dan negara.

Hal ini, lanjutnya, tentu juga akan memberikan motivasi dan inspirasi bagi masyarakat. Terutama bagi generasi muda yang merupakan harapan bangsa di masa depan.

Dengan begitu, maka tak heran jika kedepannya akan selalu bermunculan tokoh perubahan lain yang juga memiliki karya nyata positif. “Saya harap, tokoh perubahan dapat menjadi virus yang membangun,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement