Sabtu 02 May 2015 01:02 WIB
peringatan hari buruh

Hari Buruh Diperingati Dengan Donor Darah

Demo buruh.
Demo buruh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan pekerja ritel memperingati Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei dengan melakukan aksi donor darah.

"Kami melaksanakan aksi donor darah di 50 gerai Carrefour dan Transmart Carrefour di seluruh Tanah Air," ujar Direktur Sumber Daya Manusia PT Trans Retail Indonesia, Herni Dian, di Jakarta, Jumat (1/5).

Donor darah tersebut diselenggarakan mulai 1 Mei hingga 3 Mei. Aksi donor darah tersebut mempunyai tema "Semangat Berbagi, Persaudaraan dan Bergotong Royong".

"Kami memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan yang bekerja di PT Trans Retail Indonesia yang telah memberi sumbangsih yang tak terkira pada perusahaan," jelas dia.

Dia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa kebersamaan, memiliki, kepedulian, dan membangkitkan motivasi baru bagi seluruh karyawan dalam memberikan kontribusinya dalam bekerja.

Menteri Tenaga Kerja M Hanif Dhakiri mengatakan peringatan Hari Buruh harus menjadi momentum kebersamaan antara pengusaha dan pekerja sehingga dialog antara kedua pihak bisa produktif dan sehat.

Hubungan industrial, kata Hanif, akan harmonis dengan dialog yang baik. Peningkatan kesejahteraan pekerja juga akan naik dari waktu ke waktu.

"Saya ucapkan selamat Hari Buruh. Ini perayaan kita semua yang harus dimanfaatkan agar bisa mengoptimalkan untuk peningkatan kesejahteraan," kata Hanif.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement