Kamis 30 Apr 2015 22:40 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2014

Menakertrans Harap Tokoh Perubahan Terus Berkreasi

Rep: C92/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tokoh Perubahan Republika 2014
Foto: Republika
Tokoh Perubahan Republika 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dakhiri menilai penghargaan Tokoh Perubahan 2014 yang diselenggarakan oleh Republika sangat positif. Ia berharap acara ini akan dapat mendorong banyak kalangan untuk terus berkarya dan membangun bangsa.

"Ini bisa menjadi semacam insentif bagi tokoh-tokoh, terutama yg muda-muda yang memiliki gagasan perubahan ke arah Indonesia yang lebih baik di semua sektor," kata Hanif ketika menghadiri acara penghargaan di Djakarta Theatre Kamis (30/4) malam.

Hanif juga berharap para tokoh yang memperoleh penghargaan ini akan tetap konsisten dengan gagasan-gagasannya. Mereka juga diharapkan terus berkreasi untuk memajukan kualitas hidup bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.

Anugerah Tokoh Perubahan merupakan agenda tahunan yang telah dihelat Republika sejak 2005. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang dalam kiprah kehidupannya memberi manfaat kepada masyarakat dan negara Indonesia.

Tahun ini sejumlah nama yang terpilih sebagai Tokoh Perubahan 2014 versi Republika adalah Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsudin, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Penggagas One Day One Juz Bhayu Subrata dan Pratama Widodo, serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement