Kamis 30 Apr 2015 11:45 WIB

Jelang Milad ke-65, Anggota Yonif 321 Kostrad Gelar Donor Darah

Aksi donor darah anggota Yonif 321 Kostrad.
Foto: dok Kostrad
Aksi donor darah anggota Yonif 321 Kostrad.

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Sejumlah anggota Batalyon Infranteri (Yonif) 321 Kostrad baru-baru ini menggelar aksi donor darah. Aksi itu dilakukan menandai peringatan batalyon tersebut yang ke 65.

Pasi-1/Intel Yonif 321, Lettu Inf Iyus Ibnu Khajar dalam siaran persnya kepada Republika Online, mengatakan, bhakti sosial donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Batalyon Infanteri 321 Kostrad mendukung PMI. Semboyan "Setetes darah berguna untuk sesama" dimaksudkan untuk membantu menyediakan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Bhakti sosial juga diikuti anggota yang tergabung dalam Persit Yonif  321 Kostrad.

Kebutuhan darah di rumah sakit di Kabupaten Majalengka setiap bulannya sangat banyak. Namun persediaan  masih sering kurang, terutama jika hanya mengandalkan donor sukarela. Kalau hanya sukarela yang jelas kurang. Sehingga perlu ada kegiatan donor seperti ini . Yonif 321 Kostrad Khususnya memberikan perhatian yang sangat besar pada kegiatan sosial seperti kegiatan Donor darah kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement