Senin 27 Apr 2015 03:52 WIB

Warga Terkena Tembakan Perampok Toko Emas

Perampokan toko emas, ilustrasi
Perampokan toko emas, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang warga terluka terkena peluru yang ditembakkan pelaku perampokan toko emas di Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Ahad.

"Saat pelaku menembakkan senjata, sebuah peluru mengenai pipi salah satu warga yang melintas," kata Kepala Polres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan.

Korban mengalami luka serius hingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kini korban sudah dirujuk ke RSHS Bandung," kata Kapolres.

Hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mengamankan barang bukti berupa selongsong peluru dari senjata api yang ditembakkan pelaku. Selain itu, polisi mengamanan barang bukti video dari CCTV yang diketahui telah merekam aksi perampokan toko emas tersebut.

"Barang bukti rekaman CCTV diamankan agar bisa menjadi bahan untuk menangkap para pelaku," kata Kapolres.

Kepolisian masih menghimpun keterangan dari saksi. Hasil dugaan sementara aksi perampokan di Cipongkor sama dengan perampok toko emas di Kecamatan Rongga, 8 Maret 2015.

Kawanan perampok bersenjata api di toko emas Subur Putra, Cipongkor itu berhasil membawa kabur tujuh kilogram emas dari etalase toko. Aksi perampokan itu terjadi di tengah keramaian masyarakat sekitar pukul 12.00 WIB.

Pelaku diketahui berjumlah enam orang memakai helm dan penutup muka sambil membawa senjata api dan pisau.

Sementara warga tidak mampu mencegah aksi perampokan tersebut karena takut hingga akhirnya pelaku kabur menggunakan sepeda motor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement