Jumat 24 Apr 2015 10:32 WIB
Konferensi Asia Afrika 2015

Hebatnya Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Sukseskan KAA di Bandung

Relawan peringatan KAA ke-60 di Bandung.
Foto: Facebook
Relawan peringatan KAA ke-60 di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upaya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk mengajak masyarakat dalam berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Konferensi Asia Afrika di Bandung pada Jumat (24/4), tidak perlu diragukan lagi. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Emil melalui akun Facebook miliknya.

Terlihat ribuan orang berkumpul untuk mendengarkan arahannya. Para relawan tersebut saling berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada puluhan kepala negara dan delegasi negara Asia Afrika yang datang memeringati perayaan KAA ke-60.

Emil pun menulis status yang mengajak seluruh warga Kota Kembang untuk terlibat dalam menyambut tamu negara dunia ketiga. Pasalnya, acara 10 tahunan tersebut memiliki sejarah besar. Sehingga, partisipasi masyarakat diharapkan bisa meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu negara lain.

"Kepada warga Bandung yang bersemangat, besok silakan sambut para kepala negara Asia Afrika. Pukul 07.00 - 09.00 WIB di Jl Padjajaran, Wastukencana, Merdeka, Lembong, Tamblong. Pukul 13.00 -14.30 WIB di Otista dan 16.00 di Kebon Kawung, Pasirkalilki dan Padjajaran. Mari sambut tamu-tamu negara di hari historis ini," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement