Kamis 23 Apr 2015 16:47 WIB

SMA 29 Ingatkan Siswanya Jangan Ikut Pesta Bikini

Rep: c20/ Red: Didi Purwadi
seks bebas kini juga menjadi masalah utama remaja di Indonesia
Foto: antara
seks bebas kini juga menjadi masalah utama remaja di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SMA 29 Jakarta mengaku kaget namanya dicatut sebagai pendukung acara pesta bikini SMA dalam rangka merayakan selesainya Ujian Nasional. SMA 29 langsung melakukan pemeriksaan terhadap seluruh siswanya untuk memastikan anak didiknya tidak ikut dalam acara tersebut.

''Kami coba menghubungi anak-anak. Kami coba kontak dan cari tahu. Saya yakinkan anak-anak SMA 29 tidak hadir dalam acara tersebut,'' kata Kepala Sekolah SMA 29 Jakarta, Ratna Budiarti, di Jalan Kramat No 6, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (23/4).

Ratna mengatakan berbagai langkah antisipasi dan pencegahan juga akan dilakukan, seperti bekerja sama dengan pihak kepolisian. Selain itu, kata Ratna, sekolah juga akan mengingatkan kepada para siswa untuk tidak ikut dalam acara pesta bikini tersebut.

Saat ini para kepala sekolah juga telah dipanggil oleh Dinas Pendidikan Kota Jakarta. Mereka tengah dimintai keterangan terkait adanya isu tersebut.

Sebelumnya beredar kabar akan adanya acara pesta bikini di wilayah Jakarta Pusat. Dalam iklan acara tersebut, tercantum beberapa nama sekolah negeri di wilayah Jakarta dan Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement