Kamis 23 Apr 2015 16:19 WIB

Akun Penyelenggara Pesta Bikini Dihujat Netizen

Rep: C09/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Poster bikini party untuk siswa SMA
Foto: Divine Production
Poster bikini party untuk siswa SMA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Akun Twitter penyelenggara pesta bikini, @divine_prod, dihujat banyak netizen. Akun tersebut telah membuat heboh karena menyebar undangan bikini party bagi anak SMA.

Di dalam undangan itu tertulis akan diadakan pesta pada 25 April 2015 di The Media Hotel, Jalan Gunung Sahari, dari pukul 22.00 sampai selesai. Tercantum, dress code para peserta, bikini dan summer dress. Undangan acara ini pun tertulis didukung oleh siswa-siswi dari SMA Muhammadiyah Rawamangun, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMK Musik BSD, SMA Alkamal, dan sembilan SMA lainnya serta satu SMK.

Hujatan yang netizen ditujukan langsung dengan menyebut akun @divine_prod. Mereka menyatakan kekecewaan karena akun tersebut menjadikan anak SMA sebagai sasaran undangan.

“@divine_prod lu mau bikin acara tapi gak pake otak kali yah,lulus aja belum tentu cuy!!gaya lu kek orang barat ae!!” tulis akun @Alfariisy.

 

Saya sebagai orang tua MENENTANG acara splash after class sesudah UN @Divine_prod mau jadi apa anak bangsa kita bikin bikini party!!!?” tulis akun @SantiMaulizal.

Akun yang memiliki pengikut sebanyak 1.035 itu sempat dikunci namun kemudian dibuka kembali.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement