Rabu 22 Apr 2015 21:38 WIB
Pilkada Serentak

Ketua PDIP Solok Melamar Bupati ke Partai Demokrat

PDIP
PDIP

REPUBLIKA.CO.ID,SOLOK--Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Hendri Dunant Datuak Endah Bonsu, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati 2015-2020 ke Partai Demokrat, Rabu.

Hendri Dunant datang ke kantor DPC Partai Demokrat didampingi Wakil Ketua DPC PDIP, Indra Yosefa Gindo dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Masrul Akang, serta anggota DPRD dari fraksi PDIP Aji Zamroni.

"Bukti keseriusan kami untuk maju sebagai bakal calon Bupati Solok mendatang, hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat, untuk diusung menjadi calon Bupati Solok 2015-2020," katanya.

Selain menyerahkan berkas pendaftaran, Hendri Dunant yang saat ini juga terpilih sebagai anggota DPRD setempat itu mengatakan, dia juga menyerahkan lampiran visi dan misi apabila dirinya terpilih menjadi calon bupati dari PDI Perjuangan.

Pria bertubuh gempal putra asli Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak itu menerangkan, untuk sah menjadi bakal calon bupati, setidaknya dirinya harus didukung oleh tujuh kursi anggota DPRD.

Sementara saat ini, kata dia, PDIP baru mendapatkan kursi sebanyak tiga kursi di DPRD setempat.

Sedangkan, Partai Demokrat katanya, memiliki empat kursi di legislatif. "Jika PDIP dan Demokrat digabungkan, maka cukup untuk memenuhi syarat sebagai koalisi partai pendukung bakal calon bupati Solok mendatang,? katanya.

Kedatangan Hendri Dunant di kantor partai politik berlambang bintang mercy tersebut, disambut oleh Sekretaris Tim V Partai Demokrat Kabupaten Solok, Dedi Fajar Ramli, kader Demokrat, Syafrizal dan staf sekretariat, Nike.

Sebelumnya, pada Selasa sore (21/4), Partai Demokrat juga sudah melakukan pelamaran ke kantor PDI Perjuangan.

Ketua Partai Demokrat, Agus Syahdeman, datang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan, didampingi Sekretaris Tim V, Fajar Ramli, disambut langsung Ketua Partai PDI Perjuangan, Hendri Dunant didampingi Sekretaris, Aji Zamroni dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Masrul Akang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement