Senin 20 Apr 2015 21:25 WIB

Yuri SNSD Dekat dengan Atlet Bisbol

Rep: C26/ Red: Yudha Manggala P Putra
Yuri SNSD
Foto: Hairstyles Photo
Yuri SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Girlband K-pop Girls Generation (SNSD), Yuri menjalin hubungan dekat dengan pemain bisbol Oh Seung Hwan sejak enam bulan lalu. Hal ini dikonfirmasi dari agensi tempatnya bernaung SM Entertainment.

"Yuri dan Oh sudah menjalin perasaan romantis satu sama lain sejak mereka pertama kali bertemu di sebuah pertemuan sosial akhir tahun lalu," kata siaran pers yang dikeluarkan SM ENtertainment  seperti dikutip dari Kpop Herald, Senin (20/4).

Yuri dan Oh diketahui sudah menjalin hubungan sejak November tahun lalu. Setelah pengakuan ini, Yuri merupakan anggota Girls Generation yang akhirnya jujur mengenai kisah pribadinya dengan laki-laki setelah sebelumnya juga dilakukan oleh Yoona, Sooyoung, Taeyeon dan Tiffany.

Oh adalah atlet terkenal yang memulai debutnya dengan tim bisbol Korea Samsung Lions pada tahun 2005 dan bergabung dengan Hanshin Tigers liga bisbol profesional Jepang pada tahun 2013.

Taeyeon diketahui menjalin kasih dengan anggota EXO, Baekhyun. Yoona juga terlibat hubungan asmara dengan Lee Seung Gi, penyanyi yang telah beralih profesi menjadi aktor. Tiffany sedang menjalani kisah romantisnya dengan anggota 2 AM Nichkhun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement