Senin 20 Apr 2015 16:45 WIB

Zulkifli: PAN Sudah Punya Kantor Baru

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Bilal Ramadhan
(dari kiri) Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir, Ketua Umum Terpilih PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengangkat tangan bersama usai penutupan Kongres IV PAN di Nusa Dua, Bali, Senin (2/3).  (Rep
(dari kiri) Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir, Ketua Umum Terpilih PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengangkat tangan bersama usai penutupan Kongres IV PAN di Nusa Dua, Bali, Senin (2/3). (Rep

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini dipimpin Zulkifli Hasan akhirnya memiliki gedung baru. Zulkifli mengungkapkan, gedung baru PAN berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kita sudah ada, tapi masih rapih-rapih di Kebayoran Baru," ujarnya di Istana Negara, Senin (20/4).

Kendati demikian, Zulkifli enggan mengungkap status gedung baru yang akan dipakai untuk operasional partainya tersebut, apakah atas nama pribadi atau milik partai. Ia beralasan, hal itu adalah urusan dapur PAN.

Sementara itu, terkait patungan yang dilakukan sejumlah kader agar PAN memiliki gedung sendiri, Zulkifli mengatakan bahwa hal itu di luar kebijakan dirinya sebagai pengurus partai. Kendati demikian, ia tetap menghargai upaya yang dilakukan para kader PAN tersebut.

"Ada kader-kader yang melakukan urunan, tentu saya apresiasi. Sudah ada komitmen agar kita tidak pindah-pindah lagi," ucapnya.

Seperti diketahui, usai terpilihnya Zulkifli Hasan sebagai ketua umum yang baru, gedung PAN yang berlokasi di TB Simatupang tak bisa difungsikan lagi. Pasalnya, gedung tersebut ternyata bukan milik partai, melainkan milik pribadi ketua umum sebelumnya, Hatta Rajasa.

Setelah Hatta tak terpilih lagi menjadi ketua umum, gedung TB Simatupang akan dipakai oleh anaknya. Sehingga, PAN pun mau tak mau harus angkat kaki dari gedung tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement