Kamis 16 Apr 2015 01:55 WIB

Good Job @KAI121, Server Down Tiket Ludes

Calon penumpang mengantri untuk membeli tiket lebaran di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (14/4). (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Calon penumpang mengantri untuk membeli tiket lebaran di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (14/4). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sold outnya tiket kereta api untuk mudik lebaran pada tanggal 16 Juli 2015, mengundang pertanyaan kalangan netizen. Mereka mengaku telah mengantre sejak Kamis dinihari pukul 00.00, namun tak bisa mengakses.

Uniknya setelah bisa diakses ada jawaban tiket telah terjual habis. Pemilik akun @masbon, menulis  Kayaknya tiket kereta api gak dibedain Kuota Tiket dijual Offline dan Online nih... Masa lewat satu menit sudah soldout?

Kasus Kamis dinihari bak mengulang kasus sehari sebelumnya. Pemilik akun @edykrit 22 misalnya mengaku baru bisa membuka akses pemesanan pada pukul 05.00 dihihari. Atau setelah menunggu hampir lima jam. @edykritt menulis, Menjelang jam 05.00, baru bisa masuk ke menu pemesanan. Begitu masuk & coba booking, pesan di layar: Tiket Habis!

Keluhan yang sama dilontarkan pemilik akun @goyou12,Blom ada 5 menit tiket sudah ludes, tiap tahun kok begitu mulu yah? Cobalah cari solusi buat dibenerin sistem nya @KAI121.

Sementara pemilik akun @realnazaruddin memilih menyindir PT KAI,  @KAI121 salut kepada PT KAI dimana server down tidak bisa diakses tapi tiket semakin berkurang dan akhirnya ludes habis. Good job.

Lain lagi komentar pemilik akun @ducakayu, kecepatan internet di indonesia kayanya sama aja deh, tp kenapa dlm dua menit tiket kereta udh habis? itu ngisi data'a pake bimsalabim? -.-

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement