Selasa 14 Apr 2015 12:30 WIB

Ibu Negara ke Pasar Nongko Belanja Pesanan Jokowi

Presieen Jokowi dan Iriana Widodo bersama Presiden Toyota Akio Toyoda.
Foto: Setkab
Presieen Jokowi dan Iriana Widodo bersama Presiden Toyota Akio Toyoda.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah mengunjungi Pasar Tradisional Nongko di kawasan Turisari Banjarsari Solo, Selasa pagi (14/4).

Ibu Iriana yang ditemani putrinya yakni Kahiyang Ayu, dalam kunjungannya di Pasar Nongko Solo, untuk belanja sejumlah barang kebutuhan termasuk pesanan sang suami Joko Widodo yang juga Presiden RI ke-7, krupuk mentah.

Dengan pengawalan sejumlah petugas Paspampres, Ibu Iriana langsung menuju kios Bu Parni yang menjual barang-barang kebutuhan pokok di Pasar Nongko Solo, sekitar pukul 09.15 WIB.

Ibu Iriana dalam kesempatan tersebut memborong krupuk mentah, krupuk kulit rambak, telur ayam kampung, dan gandum. Ibu Iriana hanya sekitar 30 menit di kios Bu Parni langsung meninggalkan lokasi.

"Saya sering datang ke kios Bu Parni di Pasar Nongko ini, untuk belanja. Saya beli krupuk mentah untuk Bapak Jokowi, karena di Jakarta tidak ada," ujar Iriana Jokowi dan kemudian meninggalkan pasar.

Menurut Kahiyang Ayu, putri kedua Jokowi, ibu bersama dirinya sering belanja di kios Bu Parni Pasar Nongko ini. Ibu sudah langganan datang di kios ini.

Ny. Parni pedagang Pasar Nongko menjelaskan, Ibu Iriana memang salah satu langganannya jika belanja di Pasar Nongko Solo, sejak Bapak Jokowi masih menjabat Wali Kota Surakarta.

"Ibu Iriana bersama putrinya tadi belanja krupuk mentah, krupuk kulit, telur ayam kampung dan gandum," ungkap Ny Parni.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement