Sabtu 11 Apr 2015 20:18 WIB

Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrakan dengan Harley

Kecelakaan (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Endjang Saefulloh, pengendara sepeda motor Yamaha F1ZR tewas setelah tabrakan dengan rombongan pengendara motor besar Harley Davidson di Jalan raya Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (11/4).

Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Noffan Widyayoko mengatakan peristiwa itu sudah ditangani jajarannya untuk ditindaklanjuti.

"Kedua sepeda motor dalam pengawasan Polresta Tasikmalaya," katanya.

Ia menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu berawal ketika korban tewas Endjang Saefulloh mengendarai sepeda motor nomor polisi Z 2382 KB berboncengan dengan Ifan Nugraha dari arah Malangbong menuju Ciawi.

Ketika melaju di Jalur lintas selatan Jabar di Kampung Tagog, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, korban bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Harley Davidson yang datang dari arah berlawanan.

"Salah satu rombongan (Harley Davidson) bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban Endjang," katanya.

Endjang kemudian tewas di tempat, sementara rekan yang diboncengnya mengalami patah kaki kemudian dibawa ke Puskesmas Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pengendara Harley Davidson yang belum diketahui identitasnya, kata Noffan, menderita luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit di Jakarta.

"Identitas pengendara Harley Davidson masih diidentifikasi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement