Sabtu 11 Apr 2015 09:14 WIB

Jokowi Datang ke Dompu, NTB, Warga Minta BBM Turun

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Damanhuri Zuhri
Presiden Jokowi.
Foto: Antara
Presiden Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, DOMPU -- Warga Dusun Woroboka, Desa Bakajaya, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Nuraeni mengaku terharu dan senang dengan kedatangan Presiden Joko Widodo ke acara Festival Tambora Menyapa Dunia (TMD). Karena, kedatangan presiden merupakan yang pertama kali ke wilayah tersebut.

"Kita benar-benar terharu karena kedatangan Presiden Jokowi khusus di NTB baru kali ini," ungkap Nuraeni kepada Republika di lokasi Festival Tambora Menyapa Dunia, Sabtu (11/4).

Diharapkan dengan kedatangan Jokowi bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Dompu. Selama ini kondisi ekonomi masyarakat masih kurang.

Menurut Nuraeni, dirinya juga berharap agar kondisi pemerintah dan negara yang dipimpin Presiden Jokowi tetap aman dan berjalan dengan baik. Termasuk, agar harga Bahan Bakar Minyak (BBM) turun.

"Selama ini kondisi BBM naik, orang besar makin besar, orang kecil semakin kecil. Harga BBM diturunkan supaya masyarakat senang," ujarnya.

Nuraeni mengatakan kedatangan dirinya di acara festival Tambora Menyapa Dunia untuk mengantarkan dua anak didiknya yang tampil di acara pembukaan festival Tambora Menyapa Dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement