Jumat 10 Apr 2015 12:43 WIB

Ayu Azhari Bantah Tudingan Pernikahan dengan Bupati Banyuwangi

Rep: c09/ Red: Dwi Murdaningsih
surat pernyataan Ayu Azhari
Foto: Republika/Joko Sadewo
surat pernyataan Ayu Azhari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Artis Ayu Azhari menjawab semua tudingan pernikahannya dengan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, dengan membuat sebuah pernyataan. Pernyataan yang ditandatangani oleh Ayu di atas materai tersebut dengan jelas tertulis jika Ayu menolak untuk dijadikan alat politik untuk menjatuhkan Azwar.

Sebelumnya, Ayu dikabarkan menjadi istri siri bupati yang akan lengser pada Oktober 2015 mendatang itu. Namun, Ayu mengatakan, ia tidak memiliki hubungan khusus dengan Azwar. Berikut pernyataan yang diterima Republika dan dikeluarkan Ayu pada Kamis (9/4).

Mengingat berita-berita yang berkembang akhir-akhir ini tentang adanya hubungan “khusus” antara saya dengan Bapak Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), maka dengan ini saya menyatakan bahwa:

1.      Saya tidak mau dan tidak akan dapat dijadikan alat politik oleh pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Bapak Azwar Anas dengan cara mendiskreditkan serta mengembangkan berita-berita negatif yang mempunyai kecenderungan ke arah pembunuhan karakter Bapak Azwar Anas maupun saya pribadi.

2.      Adapun pemberitaan-pemberitaan tersebut tidaklah bersumber langsung atau berupa penyataan langsung dari saya.

3.      Dengan demikian secara tegas saya menyatakan bahwa tidak ada hubungan khusus apalagi dalam ikatan perkawinan antara saya dengan Bapak Azwar Anas.

Demikianlah pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dalam keadaan sehat tanpa ada unsur tekanan ataupun paksaan dari pihak manapun.

Jakarta, 9 April 2015

Yang menyatakan,

Ayu Azhari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement