Sabtu 04 Apr 2015 19:19 WIB

Jalur Nagreg-Bandung Macet Total

Rep: Djoko Suceno/ Red: Didi Purwadi
Jalur Nagreg
Foto: Republika/Rahmat Santosa Basarah
Jalur Nagreg

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arus lalu lintas dari arah Nagreg menuju Bandung mengalami kemacetan parah pada Sabtu (4/4). Ratusan kendaraan roda empat dari arah Nagreg menuju Bandung terjebak kemacetan sejak pukul 17.30  hingga 18.45 WIB.

‘’Kendaraan dari arah Nagreg menuju Bandung tak bergerak sama sekali. Saya tidak tahu sumber kemacetannya apa. Antrian kendaraan saya perkirakan sampai ke Nagreg,’’ kata Arif Amir (50 tahun), salah seorang pengendara, kepada Republika.co.id, Sabtu (4/4).

Arif mengatakan, saat ini dia berada di Cicalengka (jalur lama) menuju Bandung. Sebelum mengambil arah jalur lama Cicalengka, dia melintasi jalur baru dari Nagreg menuju Bandung.

Namun baru beberapa meter masuk jalur baru, kondisi jalan tersebut sudah macet. Ia kemudian memutar balik dan masuk ke jalur Cicalengka lama. ‘’Tapi kondisinya sama. Sudah satu jam kendaraan saya tak bergerak. Mau putar balik juga tidak bisa,’’ kata dia.

Dikatakan Arif, polisi tak terlihat di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas. Sedangkan, arus kendaraan dari arah Bandung menuju Nagreg (sebaliknya) terlihat sepi. Hanya ada beberapa kendaraan dari arah Bandung menuju Nagreg.

‘’Semua kendaraan dari arah Timur menuju Bandung sama sekali tak bergerak,’’ kata dia.   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement