Sabtu 28 Mar 2015 18:38 WIB

Lomba Volley dan Futsal Meriahkan HUT ke-63 Kopassus

HUT ke-63 Kopassus
HUT ke-63 Kopassus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--HUT KE-63 Kopassus kali ini diperingati dengan berbagai kegiatan bersama masyarakat di lingkungan Markas Kopassus. Salah satu wujud kemanunggalan Pasukan Khusus dengan masyarakat adalah terselenggaranya kegiatan lomba futsal dan volley antarwarga di wilayah Asrama Kopassus Cijantung, Jakarta.

Mayoritas masyarakat yang yang berada di lingkungan Asrama Kopassus sangat antusias mengikuti jalannya lomba dan berbagai rangkaian peringatan HUT Kopassus kali ini. Kegiatan bersama masyarakat ini sebagai ajang silaturrahim antara personel Kopassus TNI AD dengan warga sekitar yang menjadi wilayah binaan teritorial.

"Kami perlu ajang seperti ini, karena kesibukan masyarakat Ibu Kota membuat kami mulai melupakan kepedulian antarsesama. Lewat lomba antarwarga ini, kami mengenal sesama dan merasakan arti kebersamaan antarwarga di wilayah Asrama Kopassus", tutur Ari, warga kelurahan Ciracas. Rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT ke-63 Kopassus juga dilaksanakan dengan berbagai kegiatan lainnya selama akhir Maret 2015 sampai akhir April 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement